Tempat bikin souvenir murah di Jember

Yo guys, untuk masyarakat yang bertempat tinggal di Kabupaten Jember, ane 1PROMOSIMU hadir sebagai produsen souvenir murah di Jember buat kalian semuanya guys.

Kita, 1PROMOSIMU punya banyak barang-barang souvenir murah yang endes buat kantong kalian individu maupun lembaga.

1PROMOSIMU sebenarnya sudah lama hadir sebagai distributor souvenir murah di Jember tapi selama ini hanya menerima order sedikit lembaga dikarenakan asal mula1PROMOSIMU itu dari Surabaya. Sudah ada beberapa konsumen yang bahkan menjadi pelanggan tetap alias langganan dikarenakan produk kita terjamin murah dan berkualitas. Cek saja galeri buat beberapa gambarnya atau cek langsung ig @1PROMOSIMU guys.

Souvenir murah Jember 1PROMOSIMU banyak macamnya. Mulai dari tumbler plastik, tumbler stainless yang lagi naik daun juga ada, pin, gantungan kunci, goodie bag segala macam kain (spunbond, blacu, taslan, kanvas), blocknote, tali id card / lanyard set, bahkan garment pun juga tersedia. Mau tau daftar harga souvenir murahnya? Cek menu diatas guys.

Selain souvenir murah yang sudah disebut diatas, kita juga punya produk garment lo. Khusus garment, kita 1PROMOSIMU juga selalu mengedepankan kualitas lo. Mau cari bahan yang biasa sampai yang bagus juga bisa. Kita 1PROMOSIMU sering banget bikin kaos oblong sablon, dari rubber, poliflex dan juga plastisol. Poloshirt bordir juga sering banget kita produksi. Jangan lupa cek ig @1promosimu ya.

Kebutuhan promosi apapun, bikin saja di 1PROMOSIMU!

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started